26 Mar 2015

Curug Nangga Pekuncen Banyumas




      Curug Nangga desa Petahunan, Pekuncen Banyumas sebulan terakhir ini sedang menjadi trending topic bagi warga Banyumas dan sekitarnya. Dengan melihat foto curug ini saja kita bisa tahu keindahan bagi curug ini, jelas warga sekitaran Banyumas ingin melihat langsung kesana. Saat ini sedang dilakukan pembangun secara bertahap supaya akses ke curug Nangga ini semakin mudah, Sabtu, 21 maret 2015 Kami kesana sudah melihat betapa "WAH" dari curug ini dari jumlah pengunjungnya hingga ratusan, dan keindahannya yang bisa membuat hati ini sejuk.

     Biaya untuk kesana juga terjangkau dengan bayar parkir kendaraan motor 2 sebesar Rp2.000 (mungkin roda 4 sebesar Rp 5.000) dan biaya masuk dengan tiket sebesar Rp 3.000 per o semorang. Di harapkan dengan tiket yang sangat terjangkau ini, bisa menjadikan Curug nangga ini wisata baru dengan lancarnya pembangunan jalan ke arah curug tersebut. Perlu diingat jika kesa siapkan kendaraan yang fit, karena menanjak, dan untuk kita yang kesana juga harus kondisi yang sehat ya, lumayan bisa untuk diet.
        
        Sekian saja cerita dari saya, Pesan dari saya tetap menjaga kelestarian alam, meski sudah banyak peringatan jangan membuang sampah sembarangan, dan sudah banyak petugas disana, tapi tetap kita harus sadar diri untuk tetap membawa sampah itu sampai menemukan tempat pembuangan yang disediakan petugas. Sukses terus untuk Pembangun Curug Nangga, semoga dikemudian hari bisa terus maju, dan terjaga kelestariannya.. Terima kasih..














0 komentar:

Post a Comment