Curug2 yang ada Di karesidenan banyumas

Berisi rangkuman dari semua Curug yang pernah saya kunjungi di Karesidenan Banyumas

Curug Telu Karangsalam Baturaden Banyumas

Wisata curug Telu di desa karangsalam masih daerah baturaden yang wajib dikunjungi kalau kamu tinggal di Banyumas/Purwokerto

Curug Gomblang

Luar biasanya curug Goblang yang masih liar, natural dan juga cantik

Curug Penganten

curug yang bagus banget deh pokonya, liar, alami, cantik, indah, sangar, semua ada di curug ini dari perjalanan yang memang menantang

Gunung Prau

Pertama kalinya naik gunung nih, gunung Prau yang pemandangannya bagus

16 Nov 2017

Kembali dipertemukan ITP 2009



Kuliah adalah masa yang menyenangkan, bersyukur bagiku bisa mengalami masa ini karena banyak dari orang diluar sana yang ingin tapi tak bisa. Dahulu ketika kuliah persahabatan kita dimulai, mau pergi kemana saja kita bisa atur, mau kumpul dmana saja ketika kuliah penat kita bisa atur.

7 Nov 2017

Kebodohanku



sekali lagi dan lagi, cinta sangat tak kumengerti. selalu ku alami kebodohanku ini, selalu ku salah langkah menghadapinya, ingin ku akhiri, tapi bagaimana?

4 Oct 2017

Kamu Yang Tak Pasti




Ya, hari itu, senin tepatnya,, saya bertemu denganmu, saling berkenalan, bersapa, dan tidak mengerti apa, masih polos, haha..

Kamu perempuan pertama yang saya kenal di kota ini, masih teringat bagaimana awal pertemuan waktu itu. hari demi hari bahkan minggu, ya kamulah yang paling sering berada disisiku. Kamu

22 Mar 2016

Peneman Sepiku



Eittss judulnya kayanya galau banget ya.. haha
Peneman Sepiku, mau tau siapa? tau lah dari gambar diatas.. ya itu ikan, wkwkwk,.
Ya saat ini tuh louhan sebagai seseikan yang selalu ada disaat gua sumpek, stres, mentok, ga ada temen, ga ada kekasih (ini mah dari dulu), dan enaknya tuh ikan bisa di ajak main, nurut gtu loh, ya sesekali tangan gua berdarah karena digigit, tapi ga apa2 lah,