14 Jul 2022

Bukit Paralayang/Paraland Majalengka Di Malam Hari

 #latepost #edisirindu #lupadipost

Jalan2 kali ini diajak oleh bapak Manager kita, Mungkin lagi Mumet kita diajak ke Bukit Paralayang/Paraland Majalengka. Niatnya sih berangkat jam 4, tetapi nyatanya berangkat jam 06.00, entah kalau sore disana apakah ada sunset atau tidak, tetapi di malam hari pemandangan disana oke juga ko, melihat keindahan lampu kota di malam hari dari ketinggian,bukit bintangnya Majalengka..

Dari Kota Majalengka kesini tidak memutuhkan waktu lama, tetapi dari Sumberjaya lumayan memakan waktu satu jam.. jalan akses kesana pun masih sempit, tetapi muat lah untuk mobil,, dan tidak terlalu jelek juga.

Sampia disana Langsung lah kita dimanjakan pemandangan kota majalengka dari ketinggian, disana juga terdapat tempat tongkrongan seperti cafe, cocok buat kalian yang sekedar mengajak gebetan, atau lagi galau, kongkow bersama teman, pas pokonya..
Saya memang tidak tahu ketika siang pemandangannya seperti apa, tapi kalau dilihat dari sosmed bagus juga ko, tapi menrut saya pemandangan malam seperti ini lebih eksotis,, buat kalian yang mau ke tempat ini tidak ada salahnya datng, pagim, siang atau malam, oh ya disini juga memang biasa untuk objek wisata paralayang, buat teman2 yang ingin tantangan bisa dicoba tuh, yang pasti kesananya tidak malam juga ya,, hehe..

Jangan meninggalkan Sesuatu selain jejak, jangan mengambil sesuatu kecuali gambar, jangan membunuh sesuatu kecuali waktu
Sekian dan tetap jaga lingkunganmu



0 komentar:

Post a Comment