26 Dec 2014

Ketika gua sendiri

Akhir-akhir ini gua lebih sering sendiri dibandingkan ngumpul dengan orang-orang. Ya secara teman-teman gua dah banyak yang pergi meninggalkan kota ini, kamar kosan yang selalu ramai sekarang paling tinggal beberapa orang saja yang sering mampir. dulu yang setiap weekend sering kumpul sering jalan2 sering bercengkrama, sekarang gua cuma menghabiskan waktu di dalam kamar..

Ya gini lah nasib gua yang ga kunjung kelar dalam studinya, mana jomblo, hahahaha.. Pengen mencari teman baru udah males, pengen maen ama adek kelas, mereka kayanya kurang peka ke angkatan tua, apa karena gua aja yang tensin kalo maen ama mereka,, hatdah.. mau cari tambatan hati tapi ga lah, gua ga ngerti kenapa rasanya ga bisa mencoba untuk mengisi hati ini apa emang gua yang jadi trauma karena gagal terus, haelah, tapi kayanya bukan cuma itu deh alesannya, mnding gua fokus buat lulus dulu aja lah,,

Ya untungnya sih masih ada temen gua yang seperjuangan ama gua, dan mereka juga sohib sih dari dulu, jadi masih maen ke kosan, masih ngobrol bareng, nge-Pes, meski udah ga sesering dulu. Kalau dulu kan setiap hari masih kuliah jadi pasti ketemu nah sekarang kan udah ga gitu terus.

Kerjaan gua pas sendiri ya internet-an dan nonton tivi.. ga tau dah kalau ga ada itu apa jadinya gua, busuk mungkin. kadang melamun, ya skrispsi sih harus dikerjain, tapi kan tetap aja ada saat bosen, dan butuh hiburan. Dan PES 13 jelas lah, banyangin aja tim ARSENAL bisa Treble winner 4 tahun apa 5 tahun berturut ya.. HAHAHAHA.. padahal tuh tim andalan gua ampe saat ini masih jatuh bangun, andai seperti PES gua,, hehe. Gua juga pas sendiri dalam waktu 2-3 hari bisa satu musim tuh maen PES, gila kalau ga ada tuh komputer.. Apalagi game COD (call of duty) karena komputer gua speknya terbatas paling modern warfare 3, Black ops, Black ops2, ntah dah berapa kali gua ulang tuh game, ampe mencoba yang hardened, dan yang veteran masih belum sanggup.. kalau maen COD yang ghost atau yang baru modern warfare ya ke tempat teman. pengen nyoba battlefield tapi blum sempet, hehehe.

Tidur dan Begadang menjadi alternatif lain, mahasiswa belum lengkap kalau jarang begadang, menurut gue sih,, hehe.. tapi tetep ajalah buat begadang gua ga kuat2 banget, jam satu paling udah teler,, pernah ampe subuh tapi jam7 udah tidur dan bangun jam 12. dan setiap kalau tidur ga kuat kalau tidur teus ampe siang,, minimal bangun dulu meski satu atau dua jam, terus tidur lagi, hehehe padahal pengen nyobain tidur selama 24 jam gtu, tidur 12 jam aja ga kuat meski bangun dulu,, hehehe.

Ya gua sekarang sendiri karena bermalas-malasan, sekarang gua dah sadar diri, ternyata ga enak.. tapi mau gimana lagi coba, waktu ga bisa di ulang, hidup lu terus berjalan, ga bisa lu ratapin terus, lu sesalin terus, let it flow aja lu ikutin arusnya, tapi jangan terlena, giliran udah gini lu menyesal. tapi ya jadikan ini sebagai hikmah hiduplu, jadiin ini pelajaran supaya lu bisa lebih kuat dan tegar lagi.. Tuhan selalu mempunyai rencana yang terbaik buat umatnya, yakin aja..

SEMANGAT buat kita yang masih diberi nikmat kehidupan ini..

0 komentar:

Post a Comment