4 Jun 2018

Pria yang Lemah


Ya, saya adalah seorang yang lemah, lemah dalam urusan cinta, lemah ketika mendekati wanita, lemah dalam memperjuangkan cinta, lemah dalam menentukan pilihan, lemah dalam mempertahankan cinta

banyak yah,,, kalian seperti itukah? apa hanya saya seorang
ada suatu cerita
pada saat itu teman saya mengajak seseoang wanita keluar istirahat, dan terjadi suatu kekikukkan, dan okelah kami keluar berdua, dan ternyata ada seorang pria yang menunggu juga di luar, oke fine, gamasalah dong kita keluar bertiga, saya dan dia juga tidak ada hubungan apa-apa, meski saya juga ga begitu kenal dengan pria tersebut,,
ya ketika itu pula terjadi sesuatu yang absurb, saya kikuk, saya bingung harus berbicara apa, pria itu juga seperti terkekang ketika ada saya, dan tiba2 saya ingat bahwa emang mereka berdua sedang dekat, saya jadi merasa ga enak dan hanya menjadi 'nyamuk' diantara mereka. ketika laki2 itu mampir untuk finger saya berbicara dengan temanku (anggap saja namany dian)

Saya : " yan, saya ga enak lah ikut ama kalian, gua kaya jadi nyamuk ntar, ini juga ko dia jadi kikuk gtu, mau ngobrol ga enak
D : " ih gapapa sih udah kita mah bareng aja, biar ramean"
Saya : " ga lah gua mau jajan aja, kalian kan mau makan, sok lah tungguin tuh, gua duluan ya"

dan seketika itu gua duluan jalan meninggalkan mereka
Ketika saya keluar dan agak jauh dari mereka, saya lupa kalau teman ada yg nitip makan, tetapi hape saya eror, niat saya mau nungguin mereka berdua minjam hape..
dan dari jauh terlihat, loh ko si dian sendiri aja, kenapa ga bareng ama pria tersebut,
tuk tuk tuk
Saya : "yan ko lu ga bareng ama 'dia'? lah gua kan jadi ga enak, kenapa lu malah jadi ama gua?"
D : " dia mau bareng ama temennya, lagi pula dia ga enak, katanya kasian lu sendirian, sana temenin aja, ya jadinya gua bareng ama lu"
Saya : "lah kan gua mauny jajan doang, lu mau makan nasi kan? susul lagi sana"
ternyata pria itu pergi ke warung yang berbeda, dian nampak bingung harus bagaimana, dan ternyata emang dia g mau ke warung yang sana, warung yg kita tuju emang udah langganan buat saya dan teman yang lain
Saya: " yaudah gua makan nemenin lu kalau lu g mau kesana"

Sesampaii di warung dan kita melanjutkan obrolan sambil makan
bersambung duluu
Saya

0 komentar:

Post a Comment