17 Jul 2013

Main ke Goa Lawa PBG


     Pengen cerita lagi nih, kali ini kita ke luar kota, PURBALINGGA. pada pagi itu kita lagi bingung mau maen kemana, bosen di kosan ga ada gawe-an, yaudah deh sms temen2 eh cuma dapet ber-5 nih kita. yaudah kita tentuin tuh, ane langsung bilang aja ayo ke gua Lawa di purbalingga, ane sih ga tau pasti tempatnya dimana, tapi dari cerita kakak ane deket kebun strawbery di PBG, ya karena ane dan temen2 lain tau tempatnya langsung deh capcus, ga usah mikir lama2, kejadian ini sih bulan Desember 2012. kalau nyasar ya tinggal tanya warga setempat.

     Pokonya langsung lanjut dah ke daerah Serang purbalingga, dah nyampe sana, sampe pojok, stop dulu deh, nanya dulu deh warga karena ga ada plang ke daerah situ, ya akhirnya kita sampe ke gua lawa tersebut, dan ga begitu jauh ternyata.
 

    Nah kalau mau liat pintu masuknya foto yang di awal tuh, pertama masuk gua lawa kita bingung mau jadi masuk apa ga, pas itu tiket masuk 10rbu sih, ya maklum karena kita mahasiswa, segitu tuh mahal, dan ga bawa duit, tapi karena tanggung dah nyampe situ, kita tawar bapaknya jadi bayar 6000 rupiah deh :D,, itu tiket mahal karen pas itu kita pas hari libur, harga asli sih 6000 deh kayanya. dan dari pintu masuk ke gua nya adalah kita jalan 200 meter. oh ya menurut info gua lawa ini mempunya kedalaman sampai 1KM, ya cukup cape sih jalan kedalam, tapi ya di semangatin aja deh. nih liat aja sendiri foto-fotonya.



       Foto di atas kita lagi di dalam gua tuh, gelap ya, ya iyalah di dalem, tapi banyak ko tempat2 menarik di dalam, ada namanya juga per tempat tapi kita lupa foto satu2, tapi kalo pengen tau ke sana aja langsung coba deh ga nyesel ko, trus dari kita keluar kita main deh di tamannya liat nih foto di bawah, banyak binatang-binatang nya tuh bisa foto- foto meski cuma foto, hehe
         

nih kita naik binatang di tamannya, udah kaya film-film Indosiar naik kendaraannya binatang, meski ga ada elang ama naga, tapi ada pteranodon nih, liat aja ke bawah :D



      Sekian dulu perjalanan yang singkat dan cerita yang singkat ini, bagi temen2 yang nganggur maen aja ke tempat ini, yah kalo ga tau jalan tanya aja langsung ke ane apa tanya warga sekitar, trims sampai jumpa di cerita selanjutnya :))


1 comment:

  1. ok thank ya bro udh main ke tmpt wisataku kapan" main kesana lg ya

    ReplyDelete