4 Aug 2013

Teman tapi Bangs*t

Terkadang Temen lu itu bangsat, ya bangsat, sebuah makna dari seseorang yang  buat lu itu menjengkelkan, benci, muak, dan sebagainya. Agak kasar emang kalau menyebut teman sendiri dengan kata Bangs*t itu. bagaimana engga, teman yang sebagai penghias hidup lu, ada di kala lu susah, saling membantu tolong menolong, kenapa lu sebut Bangs*t. Ga wajar!!! pasti ada suatu alesan yang membuat lu berkata seperti itu.


Ya gimana engga, gue udah sering nolongin mereka, mereka juga sering ngebantu gue juga sih, ngebuat gueceria, asik, nongkrong,  TAPI dia membuat lu mencapai tingkat emosi paling puncak, ya pantes sekaraang gue bilang dia Bangs*t. Sampai2 gue bilang suruh ngurus hidupnya dulu, ga usah ketempat gue dulu dah.

Oke lah masalahnya cuma bercandaan yang kelewat batas,ga gini juga, pake otak juga kali. Emang w juga salah, TAPI w di ingetinnya ga lewat cara yang akhirnya w bilang Bangs*t ke lu. Kan lu bisa ngasih tau gue pelan2, kalo udah gini kan jadinya ga enak, gue udah bete ama kalian, persahabatan ancur, jadi ada renggang kalo maen bareng jadinya.

Udah banyak persahabatan gue yang ancur, banyak yang hilang, meski masih banyak juga yang masih bertahan, masalah cuma sepele emang, tapi bikin lu nyesel seumur hidup, bakalan kepikiran terus. Apa sih kurang gue, perasaan udah baik ke kalian, kalo ada yang ga bikin enak langsung aja cerita, w orangnya ngedengerin ko...

udah lah cape bahas ini, ya gue kira persahabatan kali ini masih bisa di pertahanin, dan dilanjutin, hanya emosi gue yang lagi meluap2. Pokonya buat lu semua, cari teman yang saling melengkapi, tegor kalau mereka salah, dan bantu kalau mereka membutuhkan. Jangan jadi Bangs*t yang menjadi sampah buat temen2 lu.

0 komentar:

Post a Comment