4 Oct 2017

Kamu Yang Tak Pasti




Ya, hari itu, senin tepatnya,, saya bertemu denganmu, saling berkenalan, bersapa, dan tidak mengerti apa, masih polos, haha..

Kamu perempuan pertama yang saya kenal di kota ini, masih teringat bagaimana awal pertemuan waktu itu. hari demi hari bahkan minggu, ya kamulah yang paling sering berada disisiku. Kamu
memang seorang yang mudah memikat hati orang yang mengenalmu, sikapmu yang terbuka untuk orang lain. Saya juga yakin setiap orang yang berada didekatmu merasa kamu itu orang yang humble, nyaman berada didekatmu.

Hari berlalu, saya tau kalau kamu adalah yang ak pasti, aku tau kamu bukan seorang pemberi harapan palsu, kamu mencoba menjauh, tapi tetap saja mendekat, saya mencoba berpaling tapi tak bisa, entah, saya selalu berpikir esok saya harus berpaling darimu, tapi tetap saya selalu perhatian kepadamu, tak bisa, iya tak bisa, dan saya mulai meyakinkan kamu adalah yang tak pasti.

Cinta memang rumit, sudah berkali-kali saya gagal meraihny, entah, apa memang saya bukan tipe petarung, saya hanya tipe pengharap, ya secara kasar cinta takkan bisa kuraih jika saya tidak bertarung, cinta butuh pengorbanan, tapi ku tak tahu bagaimana harusnya aku harus bertarung, dan ketika saya mulai berarung saya lah yang menyerah paling dahulu,, coba liat mereka yang bertarung sampai bertahun2 untuk meraihnya,, tapi saya tidak bisa begitu,, lebih baik berpaling dari pada harus terus bertarung dan menunggu,,

Payah, iya, memang saya payah, ku akui, saya selalu kalah, entah, aku selalu kelu jika berada didekat dia yang pernah berada dihatiku.. aku tak tahu harus bagaimana lagi, tetapi kali ini berada didekatmu selalu terasa berbeda, seperti yang kubilang, orang selalu nyaman didekatmu, termasuk saya, ya, saya,, saya yang lebih sering menghabiskan waktu bersamamu, sampai saya berharap,, terus berharap,, dan selalu berharap

Untuk kamu yang tak pasti, sekarang saya tau, mendamba boleh, tapi bodoh jangan, cukup saja, kamu mulai menjauh saya mulai berpaling. tak mudah, memang, tapi satu yang perlu kamu tahu, saya selalu ada jika kamu memang membutuhkan, maaf jika kamu jengkel jika saya sering curhat padamu, maaf memang saya kadang suka membuatmu kesal dengan perilakuku, tapi itu sebenarnya itu bentuk perhatianku padamu..

Kamu yang tak pasti, ku tak mengharapmu lebih, biarkan cinta ini, menjadi milikku tanpa jadi milikmu, Engkau yang tak pasti ku tak memintamu lebih, jika kau ingin jauh, ku kan lebih jauh, dan tak berharap lagiii.. kau yang tak pasti berbahagialah dengannya, kau tak perlu mengingat satu pun tentangku, dan kebersamaan ini,,,


0 komentar:

Post a Comment