1 Dec 2015

Curug Carang BATURADEN BANYUMAS



   Curug Carang berada di Daerah Baturaden, Banyumas. Curug Carang ini merupakan salah satu curug Terindah yang pernah saya datangin di wilayah Banyumas, alirannya yang deras dan besar serta pemandangannya yang menyejukan membut curug ini menjadi destinasi yang indah untuk melepas penat.
    Curug ini baru sempat saya post, sebenarnya saya sudah mengunjunginya sudah agak lama sekitar 3 bulan yang lalu. Saya kesana beserta teman yang tahu karena daerahnya yang belum terekspos dan cerita dari teman saya curug ini mempunyai medan yang sulit untuk dilewati. ada jalan yang sangat curam seperti kita menurunin bukit, sampai2 teman saya yang sebelumnya pernah kesini sulit untuk turun, Maka saya pun membawa tali untuk berjaga2 ketika ke curug Tersebut.


    Saya pergi ke Curug ini berempat dan memulai perjalanan dengan santai dan tanpa hambatan hingga yang diceritakan itu benar terjadi,. maka langsung saja kita mengikat tali pada pohon yang kokoh untuk pencegahan dari sesuatu yang berbanya,, keep safety broo. akhirnya kita semua bisa turun tanpa hambatan. dan untuk KALIAN YANG INGIN KE CURUG INI, TOLONG HATI2, KEAMANAN ADALAH NOMER SATU, Jangan takabur dan tetaplah menjaga lingkungan agar tidak rusak.

    Turunan yang tajam itu pun terlewati dan sekarang kita mulai menyelusur sungai dengan melompat dari satu batu ke batu yang lain. Curug ini harus dilewati dengan menyelusur sungai, Buat sekarang musim hujan, Janganlah MEMAKSAKAN KE CURUG INI KETIKA MENDUNG ATAUPUN HUJAN. Karena Ditakutkan Banjir Datang Tiba-tiba dari mata air di Gunung SLAMET. INGAT LAGI KESELAMATAN NOMER SATU DAN TETAPLAH MENJAGA ALAM INI.

Terima kasih, cukuplah sekian sayabercerita tengtang curug ini, untuk keindahannya kalian bisa liat foto2 dibawah ini,, :)










3 comments:

  1. Kapan2 bisa anter saya ke curug carang dong mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, salam kenal, wah, maaf, saya sudah tidak tinggal di Banyumas lagi T_T

      Delete
  2. Kapan2 bisa anter saya ke curug carang dong mas

    ReplyDelete